banner header

banner header

Tips Agar Aroma Parfum Awet dan Tahan Lama

Tips Agar Aroma Parfum Awet dnn Tahan Lama - Indonesia negara tercinta kita ini memang full sinar matahari, full kehangatan alias panas sehingga membuat kita menjadi full berkeringat, apalagi ketika kita beraktifitas di luar rumah...woow banjir keringat, betuul?!
Masalah klasik soal keringat pastinya adalah bau badan. Tidak akan nyaman jika penampilan kita dari pakaian, perhiasan, make up, tas, sepatu yang kita kenakan sempurna tapi tercium aroma tak sedap dari tubuh kita. Dan akhirnya akan membuat kita krisis percaya diri alias gak PeDe.

Bersyukurnya kita hidup di zaman yang serba modern, walau kita mengalami kondisi tubuh yang bau karena full keringat tadi, sekarang sudah banyak tersedia parfum dengan berbagai aroma yang sesuai dengan selera dan karakter kita. Tinggal semprot maka tubuh kita akan segar dan wangi.




Agar parfum kesayangan kita awet dan tahan lama aromanya pada tubuh kita, maka saya akan berbagi tipsnya. Dan dijamin tips ini akan berhasil.


  1. Semprotkan parfum pada titik-titik nadi anda
Perhatikan disaat anda menyemprotkan parfum jangan sembarang menyemprotkan ke bagian tubuh, atau bahkan ke pakaian anda, itu akan membuat anda boros mengunakan parfum, perbuatan yang sia-sia saja.
Semprotkanlah parfum ke titik-titik nadi pada tubuh anda, seperti di titik nadi pergelangan tangan, leher atau belakang telingan, belakang siku, belakang lutut dan pusar. untuk anda para wanita ada baiknya semprotkan antara payudara.
Mengapa di titik nadi, karena titik itu sumber panas tubuh dan peredaran darah kita mengalir melalui urat nadi besar, sehingga aroma parfum kita akan awet dan bertahan lama.
Selain itu ada baiknya menyemprotkan parfum sebanyak 2-3 kali dalam sehari, karena dikala kita sudah berkeringat dan kita semprotkan lagi pada pergelangan tangan dan belakang telinga maka kita akan merasa segar kembali





       2. Waktu menyemprotkan parfum

 Semprotkan parfum pilihan kita disaat setelah mandi, karena pori-pori tubuh kita dalam kondisi terbuka dan tubuh dalam keadaan segar tidak berkeingat. Sehingga diharapkan aroma parfum pada tunbuh kita akan membuat kita makin merasa segar dan akan bertahan lama.





   3. Gunakan Body Lotion sebelum menyemprotkan parfum

Sebaiknya sebelum kita menyemprotkan parfum pada tubuh, kita gunakan dahulu body lotion. Gunanya untuk memelihara keseimbangan kelembaban kulit kita. Karena jenis kulit sangat mempengaruhi ketahanan parfum.
Untuk jenis kulit lembab parfum akan bertahan lebih lama, sedangkan jenis kulit kering tidak dapat bertahan lama.
Oleh karena itu sebaiknya menggunakan body lotion pada kuit sebelum menyemprotkan parfum.
Dan sebaiknya yang kulitnya kering untuk menyemprotkan parfum pada bagian tubuh yang berminyak.


    4. Semprotkan parfum pada rambut

Agar aroma parfum menyebarkan aromanya dengan baik dan bertahan lama pada tubuh kita, ada baiknya semprotkan parfum pada rambut dengan cara dikibaskan dan semprot perlahan.
Mungkin ada sebagian orang yang khawatir jika menyemprotkan parfum ke rambut, karena takut aromanya berseberangan dengan aroma shampo atau khawatir rambut menjadi rusak. Akan tetapi semua itu tidak akan terjadi jika parfum yg kita pakai parfum yang asli atau original, serta aroma parfum yang kita pakai senada aromanya dengan shampo.





     5. Jangan mengosok parfum yang sudah kita semprot

Mengosokan parfum yang telah kita semprot sering kali kita lakukan, karena kebiasan atau melihat iklan parfum di TV, padahal itu kebiasaan yang sangat tidak baik jika kita menginginkan aroma parfum kita bertahan lama. Karena disaat kita menggosokan parfum akan mengakibatkan pertikel-partikel yang terkandung dalam parfum kita akan hilang.
Sayang sekali jika sudah membaeli parfum yang asli tapi kita membuangnya dengan menggosokan parfum.




Demikianlah tips yang akan  membuat anda menikmati aroma parfum pavorit anda dengan waktu lebih lama. Selain itu harus kita perhatikan juga tentang komponen yang berbeda dari parfum yang akan menguap pada tingkat yang berbeda, wangi parfum akan berubah dari waktu ke waktu yang disebut dengan volatilitas.
Volatilitas tergantung pada pemakainya, suhu tubuh seseorang, cuaca dan jenis kulit.

Jika tips ini menurut anda baik dan bermanfaat,silahkan berbagi dengan teman dan saudara. Dan jika ingin mengetahui lebih lengkap lagi silahkan mampir ke www.penjualparfumoriginaldepok.blogspot.co.id

Kami menyediakan parfum original dengan harga murah dan aroma yang awet dan tahan lama. Varian aroma lebih dari 150 varian dan fragrance dr 16% sampai 20%
WA/SMS 081299161728

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Aroma Parfum Awet dan Tahan Lama"

Posting Komentar