banner header

banner header

Parfum untuk wanita berhijab dan tips menyemprotkan parfum

Tidak sedikit wanita yang mendambakan penampilan yang sempurna. Tidak hanya cantik dan menarik untuk dipandang, tapi juga harum aroma tubuhnya. Tentu anda tidak ingin penampilan anda menjadi pudar karena bau keringat yang menyengat dari tubuh anda. Begitu juga dengan anda, wanita muslimah berhijab.

Iklim tropis di Indonesia, tentu membuat para wanita muslimah yg berhijab, merasa kurang nyaman karena produksi keringat yang berlebihan....betuul? Terutama yang mengenakan pakaian syar'i karena harus memakai pakaian rangkap dan jilbab yang panjang, terutama saat beraktifitas di siang hari, saat di dalam kendaraan umum yang padat. wooowww......gak kebayang deh!

Dengan keringat yg berlebih, terutama dibagian ketiak, bakteri akan terpusat disitu dan akan menimbulkan bau tak sedap. Pastilah menjadi faktor yang sangat mengganggu dalam penampilan mereka. Jadi...menjaga penampilan luar saja tidak cukup, anda harus menjaga kebersihan diri. Menjaga kebersihan diri, dari ujung rambut sampai kaki merupakan keharusan.

Setelah itu apa? Yuuupss....semprotkan parfum ke tubuh setelah mandi dengan aroma pilihan anda. kok semprotnya ditubuh? Aman gak tuh? Pastikan parfum anda yg original, bukan kw atau refill. Parfum yang original pun harus terdaftar pada BPOM. Seperti Parfum dari Federico Mahora (FM), parfum original yang sudah terdaftar di BPOM dan memiliki koleksi aroma lebih dari 150 aroma....keren....   

Pemilihan aroma parfum selain sesuai dengan mood anda, perhatikan juga beberapa hal seperti pemakain untuk siang hari atau malam hari. Event yang akan anda hadiri dan sebagainya. mengapa? Contoh, jika disiang hari suasana panas sehingga suhu tubuh pun cepat memanas. Jadi anda pilihlah parfum yg beraroma lembut, fresh dan ringan karena suhu yg panas membuat aroma parfum cepat menyebar dan menjadi kuat.

Tips menyemprotkan parfum. Tadi sudah saya katakan diatas bahwa semprotlah langsung ke tubuh. Sebaiknya semprotkan di titik-titik nadi seperti di leher, pergelangan tangan, dibalik lutut, lipatan siku, pusar. Semprot dengan jarak 30cm dan jangan digosok. 

Yang terakhir, jangan memilih parfum kw atau refill jika anda sayang dengan kesehatan tubuh anda. Dan ingat parfum yang sangat tajam dan dengan pemakaian banyak untuk menutupi aroma tidak sedap dari tubuh, tidak akan menutupi bau tak sedap itu. Malah bisa jadi membuat pusing orang di sekeliling kita.

Nah....semoga ulasan tentang parfum untuk wanita berhijab dan tips menyemprotkan parfum yg benar, bisa membantu anda dalam penampilan luar dalam.

Jika artikel ini menarik untuk anda ketahui, silahkan dibagikan dan komentari ya..... Terimakasih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parfum untuk wanita berhijab dan tips menyemprotkan parfum"

Posting Komentar